Home » , » POLRES Banyumas Gandeng PKPU & Bank Saudara Adakan Pengobatan Gratis

POLRES Banyumas Gandeng PKPU & Bank Saudara Adakan Pengobatan Gratis



Sukseskan Program Quick Wins POLRI
POLRES  Banyumas Gandeng PKPU & Bank Saudara Adakan Pengobatan Gratis

Purwokerto, setelah sukses menggelar kegiatan pengobatan gratis dan donor darah di wilayah Baturaden dan Pekuncen, Kamis ( 26/4/2012 ) Polres Banyumas kembali menjalin kemitraan dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU melaksanakan kegiatan serupa. Mengambil tempat di Polsek Kalibagor, kegiatan pengobatan gratis diikuti oleh lebih dari 106 peserta. Target 106 peserta sengaja diambil karena kegiatan ini didanai penuh oleh Bank Saudara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 106.

Dalam acara tersebut hadir R Yudi Gunawan selaku pimpnan Cabang Bank Saudara Purwokerto beserta jajaran manajemen, Kapolsek Kalibagor AKP Susanto, dan Priambodo selaku Kepala KCP PKPU Purwokerto. Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pengobatan Gratis AKP Lisa Octaviyah, S.KM, MM mewakili tim dokkes Polres menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kali ketiga Polres Banyumas bekerjasama dengan PKPU. Selain itu juga disampaikan bahwa program Quick Wins adalah salah satu dari program unggulan POLRI dalam bidang kesehatan untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, R Yudi Gunawan selaku Pimpinan Cabang juga menyampaikan terima kasihnya pada PKPU dan Polres Banyumas yang telah menyiapkan acara dan juga tim medis serta obat obatan yang dibutuhkan terlebih juga karena jumlah peserta yang hadir melebihi target yang telah ditetapkan.  Kedepannya, acara ini akan diadakan secara rutin untuk lebih mendekatkan Bank Saudara kepada masyarakat.

Peserta pengobatan gratis yang rata rata berusia lanjut tersebut mengaku amat senang dengan acara ini. Dari pantauan langsung, penyakit yang diderita peserta antara lain masalah gangguan pernapasan, nyeri tulang, dan pegal pegal.( Priambodo ) 

Untuk dokumentasi foto silahkan kunjungi link http://pkpupurwokerto.blogspot.com/2012/04/dokumentasi-foto-polres-banyumas.html
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger