Home » , » Gandeng Kerjasama dengan TKIT Harapan Bunda, PKPU Purwokerto Luncurkan Tabung Peduli , " Sedekah Untuk Sahabat "

Gandeng Kerjasama dengan TKIT Harapan Bunda, PKPU Purwokerto Luncurkan Tabung Peduli , " Sedekah Untuk Sahabat "

Purwokerto, Satu pekan disosialisasikan, program tabung peduli rupanya cukup diminati di kalangan Taman kanak-Kanak Islam terpadu. Salah satu TKIT yaitu TKIT Harapan BUnda di kota Purwokerto memutuskan untuk menajlin kerjasama dengan PKPU Purwokerto untuk bersinergi melakukan penghimpunan dana melalui Tabung Peduli ini.

" Kami cukup senang ada program tabung peduli ini. Selain hal ini melatih anak-anak untuk giat menabung, program ini juga berfungsi untuk melatih kepekaan empati anak-anak untuk berbagi dengan temannya yang kekurangan. Bagi kami secara kelembagaan, PKPU mempersilahkan program ini dimanfaatkan sebagai program CSR TKIT ke masyarakat. Bahkan kami dipersilahkan untuk menghitung perolehan dana secara bersama dan menentukan lokasi tempat penyaluran, sehingga dari program ini kami yakin bahwa PKPU memang merupakan lembaga zakat yang transparan dan peduli dengan masyarakat ", jelas Ummu Azizah, Kepala TKIT Harapan Bunda disela-sela peluncuran tabung Peduli di Aula TKIT Harapan Bunda, Ahad, 16 Januari 2010 yang lalu.

Acara yang juga dimeriahkan dengan dongeng anak ini diikuti oleh hampir 80 anak dan orangtua murid yang juga diundang khusus untuk menghadiri peluncuran tabung peduli tersebut. hadir pada kesempatan yang sama perwakilan danri Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Bapak Sutar dari Instansi UPK Dinas Pendidikan Purwokerto Timur. Dalam waktu dekat, PKPU juga akan melakukan Audiensi ke Dinas Pendidikan dan Komisi D DPRD Kabupaten Banyumas serta beberapa TKIT yang tersebar di Kabupaten Banyumas. Ayo, Maju terus PKPU Purwokerto
Share this article :

1 comment:

  1. Barokalloh...semoga menjadi pemantik bagi potensi daerah lainnya untuk menopang pendidikan!

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger