Home » , » PKPU Santuni Yatim dalam Hijab Fun Walk & Run with Zoya

PKPU Santuni Yatim dalam Hijab Fun Walk & Run with Zoya


Ikut memeriahkan acara Hijab Fun Walk & Run yang diselenggarakan oleh Zoya, salah satu brand hijab ternama di Indonesia, PKPU memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang diundang secara khusus dalam acara tersebut.


Sebanyak 5.500 orang tercatat sebagai peserta acara tersebut. Hadir sebagai undangan Ibu Erna Husein (istri Bupati Banyumas Bapak Husein), Ibu Atika Ganjar Pranowo (istri Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo), brand ambassador Zoya aktris Laudya Chyntia Bella, serta penyanyi Opick sebagai bintang tamu. Santunan untuk ke-20 anak yatim diberikan oleh Bapak Khoirul Khotim dengan disaksikan oleh para undangan setelah penyampaian sambutan.



Selain memberikan santunan, PKPU juga melakukan penggalangan dana kepada peserta Hijab Fun Walk & Run untuk Program Berbagi Air. Dari penggalangan dana tersebut, terkumpul sebanyak Rp 622.400,00. Dana ini akan digunakan untuk penyaluran air layak konsumsi bagi daerah terdampak kekeringan di wilayah Banyumas. Tepatnya Kamis, 10 September 2015 PKPU dengan didampingi pihak Zoya serta tim dari PDAM Purwokerto insyaAlloh akan menyalurkan 8000 liter air ke Dusun Locondong, Desa Losari, Kecamatan Rawalo dalam dua tahap. Sebelumnya, PKPU telah menyalurkan sebanyak 4000 liter air layak minum ke Dusun Kalilirip, Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang. Dengan program ini, diharapkan PKPU dan para mitra dapat membantu mengatasi bencana kekeringan di wilayah Kabupaten Banyumas. (nena/pkpu)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger