Home » , » PT Loka Adya Kencana Percayakan Pengelolaan Dana CSRnya pada PKPU

PT Loka Adya Kencana Percayakan Pengelolaan Dana CSRnya pada PKPU


Purwokerto, Sebagai bukti kepedulian dalam bidang pendidikan sekaligus melaksanakan program Kemanusiaan perusahaan, PT Loka Adya Kencana Purwokerto yang bergerak di bidang Jasa Konsultasi Pembangunan Rumah ,Suplier Bahan Bangunan dan Teknologi Informasi menyalurkan dana sebesar 9 Juta rupiah yang diperuntukan untuk beasiswa pendidikan selama 1 semester. Para penerima beasiswa ini adalah mereka yang telah melalui tahap survey dan seleksi yang ketat dari PKPU berdasarkan rekomendasi PT Loka sendiri .
 
“ Kami memutuskan untuk bekerjasama dengan PKPU setelah melihat program-program yang dibuat PKPU tepat sasaran dan ias dilihat langsung oleh kami. Demikian juga dengan pelaporannya, setiap tahun kami menerima laporan penggunaan dana beserta progress report kegiatannya. Karena itulah pda tahun 2011 ini kami memutuskan untuk mempercayakan kembali pengelolaan dana ini melalui PKPU “, tegas Arif Hudaya, Manjer HRD PT Loka pada acara penyerahan secara simbolis di Baturaden, 31 Desember 2011.

Berdasarkan nota kesepakatan yang ditandatangani, PT Loka menetapkan 50 % penyaluran untuk dialokasikan dalam Program Ekonomi, 20 % Untuk Pendidikan, 10 % Untuk Kesehatan, 10 % Untuk Sosial, dan 10 % sisanya untuk Administrasi serta pendampingan. Bila ditotal dalam satu tahun, nilai kontrak yang disepakati dimungkinkan mencapai 50 juta rupiah lebih karena setiap bulannya, PT Loka berencana akan mendonasikan dana sebesar 5 -6 juta rupiah.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberika PT Loka Adya Kencana pada PKPU, Semoga kerjasama yang telah terjalin ini akan terus berjalan sehingga kedepannya mampu membawa kemanfaatan lebih bagi masyarakat khususnya masyarakat yang berada di sekitar lokasi PT Loka berada.

Awal Februari ini, PT Loka telah menyalurkan dana sebesar 10 juta rupiah yang akan diperuntukkan untuk mendanai program Prospek. ( Pri ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger