Home » , » PKPU Nonton Bareng Dengan Para Pengungsi

PKPU Nonton Bareng Dengan Para Pengungsi



Wonosobo, 21/11. Nuansa bahagia selalu menyelimuti wajah para pengungsi banjir bandang dan longsor desa tieng wonosobo. Setelah acara dialog antara bupati wonosobo dengan para pengungsi. PKPU menghibur para pengungsi dengan NOBAR (nonton bareng.red). Antusiasme para pengungsi untuk nonton bareng disambut hangat oleh mereka. Selama di posko pengungsian para pengungsi merasa jenuh karena tidak ada hiburan.

Sebelum pelaksanaan acara nonton bareng PKPU membantu distibusi makan malam kepada pengungsi, sehingga lengkap sudah acara malam ini, para pengungsi sambil makan malam kemudian menikmati susu atau kopi hangat sebagai teman menikmati film ‘Emak Naik Haji”. Ketika nontong bareng, anak-anak  merasa gembira dan penuh keriangan  “kami merasa senang telah dihibur oleh kakak –kakak PKPU adanya nonton bareng bersama ini” kata septi (salah satu pengungsi anak-anak) usai nonton Film Saun The Sheep, film yang sedang digandrungi anak-anak karena selain nuansa hiburan ada unsur edukasi di sana.

PKPU akan selalu menghibur para korban bencana banjir bandang dan longsor “tim relewan PKPU berupaya terus-menerus untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengungsi. Salah satunya memberikan hiburan berupa nonton bareng dengan para pengungsi agar tidak jenuh di posko pengungsian”  kata Musyafa (Ketua Tim Relawan PKPU).(musyafa/pkpusemarang)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger