Home » , » Bupati Do’a Bersama Para Pengungsi

Bupati Do’a Bersama Para Pengungsi




Wonosobo, 21/11. malam ketiga tidak seperti malam-malam sebelumnya. setelah menjalankan shalat maghrib, para pengungsi banjir bandang dan longsor desa tieng kecamatan kejajar kabupaten Wonosobo didatangi seorang pejabat yaitu Bupati Wonosobo bapak Kholik sebelum menyapa dan berdialog lebih jauh kepada para pengungsi. Bupati Wonosobo mengajak bertahlil dan bershalawat nabi saw dengan penuh kekhusukan. Anak-anak, remaja, serta orang tua pun ikut mengagungkan nama Allah dengan mengerakkan bibir mereka agar selalu ingat kepadaNya. gema tahlil dan shalawat yang diulang-ulang memberikan suasana sejuk dan nyaman.

Setelah bertahlil dan bershalawat Bupati Wonosobo mengajak para pengungsi mendo’akan untuk para korban bencana yang hanyut baik yang sudah ditemukan atau belum agar di ampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.

Kemudian bupati wonosobo berdialog serta memberi nasihat kepada para pengungsi” kepada para bapak-bapak dan ibu-ibu untuk selalu sabar dan ingat kepada Allah SWT, bahwa bencana itu bisa terjadi kapan saja menghampiri kita” imbuhnya. Serta tidak lupa bapak bupati  wonosobo memberikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah membantu para pengungsi dan mengevakuasi para korban bencana banjir bandang dan longsor. Secara langsung bupati wonosobo juga mengucapkan terima kasih kepada PKPU “ Kami ucapkan terima kasih kepada PKPU sebagai Lembaga Kemanusiaan Nasional yang telah membantu para pengungsi selama ini” katanya.
Hingga kini, korban yang hanyut tinggal 2 orang dari 11 orang, pencarian terus dilakukan oleh para relawan banjir bandang desa tieng kabupaten wonosobo sampai selasa sore.
Semoga para pengungsi dan keluarga para korban bencana diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT. Amin (PKPU Semarang/Musyafa)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger