Home » , » Buka Puasa 200 Yatim dhuafa Bersama PKPU dan Yayasan Nurani Internasional

Buka Puasa 200 Yatim dhuafa Bersama PKPU dan Yayasan Nurani Internasional



pkpu purwokerto
- Sore ini, Jum'at 27 Juli 2012 tidak seperti biasanya, menjelang waktu berbuka nampak keceriaan mewarnai suasana Ramadhan di Panti Asuhan Harapan Mulia Mersi. Teman-teman Yatim dan dhuafa ari daerah Purwonegoro, Mersi dan Ledug mendatangi lokasi Panti Asuhan putra yang cukup luas dan terletak di Pinggir Sungai Pelus ini. Beberapa nampak agak gugup karena baru saling mengenal.

Sambutan hangat bapak Lurah Purwonegoro , disusul dengan Sambutan dari Bapak Ali, salah satu pimpinan yayasan Nurani Internasional. Menandakan Acara buka puasa bersama 200 Anak Yatim dan dhuafa yang diselenggarakan pkpu purwokerto dan yayasan Nurani Internasional resmi dimulai. Acara yang bertempat di serambi serba guna panti Asuhan Harapan Mulia Yayasan Al Kahfi mengundang anak-anak Yatim dan Dhuafa di Wilayah Kelurahan Purwanegara, Mersi dan Kelurahan Ledug.

Buka puasa puasa bersama 200 Anak Yatim dan dhuafa ini sekaligus juga mengawali rangkaian agenda buka puasa bersama serta santunan yang akan diselenggarakan oleh pkpu dengan menggandeng donatur maupun mitra lembaga dan corporate selama bulan Ramadhan 1433 H. (indra/pkpu purwokerto)

Dokumentasi Foto : http://pkpupurwokerto.blogspot.com/2012/08/dokumentasi-foto-buka-puasa-bersama-200.html
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger