Home » , » Gandeng Bank Syariah Mandiri Purwokerto, PKPU Selenggarakan Seminar Parenting Ramadhan

Gandeng Bank Syariah Mandiri Purwokerto, PKPU Selenggarakan Seminar Parenting Ramadhan



pkpu purwokerto - Anak merupakan aset berharga bukan hanya bagi orangtuanya namun juga bagi bangsa dan negara. Orangtua memiliki peranan penting dan dapat dikatakan menjadi ujung tombak penentu seperti apa anak-anaknya kelak, seperti apa generasi penerus yang menjadi harapan bagi bangsa dan negaranya. Untuk itu pengetahuan akan cara mendidik anak yang baik sangat diperlukan bagi orangtua yang peduli terhadap tumbuh kembang anaknya.

Bank Syariah Mandiri Purwokerto bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU mengadakan acara Seminar Parenting dengan tema “Bijak dan Cerdas Merencanakan Masa Depan Anak Kita”. Seminar ini dilaksanakan pada hari Minggu (05/85/2012) dengan Narasumber Nasional Bpk. Irwan Rinaldi yang merupakan Konselor Remaja dan Keayahan.


“Materi Keayahan atau Fathering memang masih terasa langka, padahal peran penting Ayah dalam tumbuh kembang anak sangat berpengaruh”. Oleh karena itulah, proses penyadaran ini harus terus dilakukan. Papar Irwan memulai Seminar ini.


Seminar berlangsung interaktif dan merangsang audiens untuk terus bertanya dan berdiskusi tentang materi kali ini, tindak lanjut dari ini, diharapkan nantinya akan muncul atau dibentuk komunitas-komunitas yang peduli dengan pendidikan anak dan keluarga, karena selama ini belum pernah ada lembaga yang menyiapkan sekolah atau pendidikan bagi seorang ayah atau ibu.


Acara ini juga merupakan salah satu rangkaian program Ramadhan pkpu purwokerto, dan pada hari yang sama pkpu purwokerto juga menjalankan program Belanja Bareng Yatim melibatkan 120 Yatim dan Yatim Piatu non panti yang tersebar diseluruh daerah di wilayah Kabupaten Banyumas yang menjadi bagian dari Program PKPU Nasional Berbelanja Bersama 5.000 Yatim dan Yatim Piatu.
(Indra/pkpu)

Untuk Mendownload MP3 Materi silahkan download disini : http://www.mediafire.com/?yhrcehdei6iieff
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger