Home » , » Santunan dan Bukber Edukatif Untuk Yatim Dhuafa didaerah Rawan Akidah

Santunan dan Bukber Edukatif Untuk Yatim Dhuafa didaerah Rawan Akidah



pkpupurwokerto
- Kemiskinan seringkali menjadi alasan seseorang untuk secara instan merubah nasibnya, apalagi ketika ada pihak-pihak yang memang menawarkannya, apabila tidak hati-hati maka akidah menjadi taruhan. Salah satu aktivitas pkpu purwokerto adalah mendampingi dan menguatkan mereka untuk terus bertahan.

Ramadhan 1433 H kali ini, hari Selasa 31 Juli 2012 PKPU kembali mengajak mereka, saudara-saudara kita anak Yatim dan dhuafa yang berlokasi didaerah rawan akidah untuk mengikuti acara buka bersama sekaligus santunan, yang merupakan amanah dari donatur pkpu purwokerto. Acara yang berlangsung di Masjid Kampus Nurul Ulum ini juga bekerjasama dengan Yayasan Salsabila dan Harian Radar Banyumas sebagai Mitra.

Sebelum berbuka / Ifthor bersama anak-anak mengunjungi kampus Universitas Jendral Soedirman, mengajak dan memotivasi mereka bahwa merekapun bisa masuk kampus, jangan sampai keterbatasanpun menjadikan mereka takut bermimpi. Karena dengan mimpi dan cita-citalah energi untuk bangkit akan terus menyala.

Sejenak Game-game Islami edukatif juga menggugah rasa kebersamaan kami, di taman kampus, dengan memanfaatkan waktu yang ada kami berusaha saling mengenal dan dekat. Membersamai bukan hanya sekedar charity. Beberapa rekan donatur yang ikut terlibat nampak antusias, senyum dan binar mata mereka merupakan energi tersendiri bagi kami.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan dan buka puasa bersama. Hari ini kembali doa mereka terlantun bagi segenap donatur yang selalu peduli pada mereka, walau tidak pernah melihat wajah, walau tanpa pernah mencium tangan, hati - hati ini sudah mempunyai ikatan, semoga Allah mempertemukan kami di surganya kelak, itulah yang terungkap dari saudara kita ini.Bagi Anda yang ingin terlibat dalam program ramadhan kami, silahkan Hubungi pkpu purwokerto di no 081327943137 atau 0281 7958080.(Indra/pkpu)

Dokumentasi Foto : http://pkpupurwokerto.blogspot.com/2012/08/dokumentasi-santunan-dan-bukber.html
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger