Home » , » Komunitas Motor RX-King Gandeng PKPU Adakan Pengobatan Gratis

Komunitas Motor RX-King Gandeng PKPU Adakan Pengobatan Gratis


Purwokerto—Dalam rangka Kopi Darat (Kopdar) se-Jawa, Komunitas Motor RX-King Regional Barlingmascakeb sebagai koordinator acara tahun ini menggandeng PKPU untuk mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di Desa Rempoah, Kecamatan Baturraden. Selain itu, acara bakti sosial juga diisi dengan pembagian sembako gratis.

Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu (27/10/13) di lapangan dan Balai Desa Rempoah ini diikuti oleh anggota komunitas dari berbagai wilayah di Jawa. Tak kurang dari 100 paket sembako gratis dibagikan kepada warga yang tercatat sebagai warga kurang mampu yang datang ke lokasi dengan membawa kupon sembako. Sebelumnya mereka pun memeriksakan diri di pos pengobatan gratis.

Ketua Panitia Kopdar yang diberi tema “Kopdar Ngapak” ini, Permana Purba, menyatakan bahwa untuk tahun ini ia memang menginginkan suasana kopdar yang berbeda, yaitu lebih peduli terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu, sehingga kesan yang ditimbulkan dari komunitas motor tidak lagi negatif. Warga masyarakat yang menerima manfaat pun merasa antusias dengan adanya kegiatan tersebut.
Share this article :

3 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger