Home » , » Menjadi Pribadi yang Cerdas Intelektual, Emosional, dan Spiritual Bersama Beasiswa PKPU

Menjadi Pribadi yang Cerdas Intelektual, Emosional, dan Spiritual Bersama Beasiswa PKPU

Penerima Beasiswa
Purwokerto - Januari hingga Februari lalu, PKPU baru saja melaksanakan seleksi untuk menentukan penerima beasiswa tahun 2014. Seleksi dilakukan sebanyak 2 tahap, berupa tes tertulis dan wawancara. Dari seluruh pengajuan yang masuk, sebanyak 41 siswa SMA/SMK/MA di Banyumas dinyatakan lolos seleksi.

Launching pendampingan dan pencairan beasiswa tahap pertama pun sudah dilaksanakan pada Ahad, 16 Maret 2014 kemarin. Acara ini diisi dengan pengarahan dan training motivasi oleh Bapak Ryan Martian, trainer dan penulis buku Funtastic Learning. Pendampingan akan dilaksanakan per bulan selama satu tahun. Selama mendapat beasiswa, para siswa diwajibkan mengikuti setiap pendampingan, mengisi buku evaluasi bulanan, dan berlatih mengajak orang-orang di sekitarnya berinfaq melalui Tabung Peduli PKPU.

Dengan ini diharapkan para siswa mengalami peningkatan dari sisi kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Ke depannya, PKPU juga berusaha meningkatkan sisi kemandirian mereka, agar setelah lulus dari pembinaan mereka dapat menjadi pribadi yang mandiri dan tangguh.

Sampai saat ini, total penerima beasiswa PKPU sebanyak 64 orang, yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA/SMK/MA, dan mahasiswa. (Atha/PKPU/PWT)

Penerima Beasiswa sedang menerima materi motivasi

Ryan Martian (Motivator) memberikan materi

Foto bersama penerima beasiswa

foto by aria
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger