Home » , » Gelar Workshop dan Talkshow Pendidikan Anak Sambas Rumah Bermain Donasikan Dana Hasil Lelang Karya Siswa ke PKPU

Gelar Workshop dan Talkshow Pendidikan Anak Sambas Rumah Bermain Donasikan Dana Hasil Lelang Karya Siswa ke PKPU

Purwokerto, Hari Ahad, 10 April 2011, bertepatan dengan kegiatan Workshop dan Talkshow Pendidikan Anak “ Menjadi Orang Tua Yang Dibanggakan “, Sambas Rumah Bermain Purwokerto kembali Menggandeng PKPU Lembaga kemanusiaan Nasional KCP Purwokerto untuk menyalurkan donasi yang didapat dari hasil penjualan lelang karya murid SRAMBI. Dana sebesar 3, 3 Juta itu rencananya akan dialokasikan untuk beasiswa anak yatim dan dhuafa di kota purwokerto.

“ Alhamdulillah tahun ini kami bisa bekerjasama dengan PKPU kembali setelah bulan ramadhan yang lalu, kami bekerjasama dengan PKPU untuk menyalurkan donasi bagi 150 anak yatim se Purwokerto. Dalam waktu dekat, kami juga akan menyalurkan dana beasiswa untuk 5 anak untuk bisa sekolah gratis di SRAMBI. Adapun teknis pelaksanaannya kami serahkan kepada PKPU, “ jelas Tanti Tri Hastuti, SP. selaku Direktur SRAMBI Purwokerto.

Acara Talkshow yang diikuti oleh 300 an peserta itu berjalan amat meriah. Menghadirkan Narasumber Ibu Rany Rozak Nu’man dari Yayasan Ibu dan Buah Hati serta Bapak Arif Awaludin, S.H, M.Hum, selaku Orang Tua Siswa Penerima Beasiswa Habibie Center, peserta terlihat antusias mengikuti materi, terlebih manakala pembicara menyampaikan paparannya yang diselingi dengan games - games seru dan “ menyentil “ pola pendidikan orang tua masa kini. Gelak tawa sesekali terdengar saat peserta menyafari kekeliruannya.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan secara simbolis Donasi Hasil lelang Karya Murid SRAMBI yang diterima langsung oleh Duta Zakat PKPU drg Anggriani dan dilanjutkan dengan foto bersama Anak SRAMBI dan Badut PKPU. ( Pri )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger