Home » , » PKPU Bagikan Paket Lebaran dan Berbuka untuk Keluarga Anak Yatim Purwanegara

PKPU Bagikan Paket Lebaran dan Berbuka untuk Keluarga Anak Yatim Purwanegara

Purwokerto, PKPU Purwokerto - Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga anak yatim di sekitar wilayah KCP Purwokerto, PKPU membagikan paket lebaran untuk 20 keluarga di wilayah Kelurahan Purwanegara. Paket yang berisikan makanan dan bahan makanan persiapan hari raya Idul Fitri tersebut diberikan dalam pertemuan yang diadakan di salah satu rumah keluarga penerima manfaat.

Acara dibuka dengan tilawah Q.S. Al-Falaq yang dibacakan oleh dua orang anak yatim, Gita Rezy Utami dan Suci Nur Afifah. Selanjutnya para ibu dan anak yatim mendengarkan tausyiah singkat tentang keutamaan puasa Ramadhan yang disampaikan oleh Nena Fauzia dari Divisi Pendayagunaan PKPU Purwokerto. Paket lebaran dibagikan setelahnya secara simbolis, sebelum kemudian dibagikan kepada seluruh penerima manfaat.

Selain paket lebaran, para ibu dan anak yatim juga mendapat paket buka puasa. Para ibu mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan pemberian paket lebaran tersebut dapat membantu mereka ikut merasakan kegembiraan merayakan hari raya Idul Fitri 1435 H. (Atha/pwt - ft/aria)

Galeri Foto :


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger