Home » , , » Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama Kalbe Nutritionals

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama Kalbe Nutritionals


Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, oleh karena itulah setiap orang berlomba-lomba melakukan amalan terbaiknya di bulan ini. Begitu pula halnya dengan Kalbe Nutritionals Purwokerto yang bekerja sama dengan PKPU untuk menyalurkan dana infaq yang terkumpul dari para karyawan. Pada Ramadhan 1437 H ini, pihak Kalbe memberikan bantuan berupa paket ifthor jama'i (buka bersama), paket santunan yatim, dan paket susu Zee, susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun ke atas.




Ifthor jama'i dan santunan yatim diselenggarakan di Desa Petir, Kec. Kalibagor. Bertempat di balai desa, sebanyak 37 anak yatim bersama puluhan karyawan Kalbe Nutritionals menikmati buka puasa bersama. Sebelum berbuka, diadakan seremonial acara yang berisi sambutan dari pihak desa serta dari Kepala Cabang Kalbe Nutritionals Purwokerto, Ibu Agatha. Selain itu, sembari menunggu adzan maghrib, para anak yatim dan karyawan Kalbe Nutritionals mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Sigit Gunarto yang merupakan ustadz lokal setempat. Dalam acara tersebut juga diberikan paket alat tulis, uang saku, dan satu pack besar susu Zee untuk para anak yatim.



Selain untuk anak yatim Desa Petir, paket susu Zee juga diberikan untuk anak yatim di Desa Banteran, Kec. Sumbang serta anak-anak dhuafa di Wangon dan Jatilawang. Penerima manfaat di Banteran sebanyak 19 anak yatim. Sementara penerima manfaat di Wangon sebanyak 190 anak dari keluarga penerima dana Program Keluarga Harapan (PKH). Paket susu diberikan bersama kegiatan penyuluhan tentang ASI Eksklusif yang disampaikan oleh narasumber dari Puskesmas Wangon. Untuk penerima manfaat di Jatilawang sebanyak 50 anak dari TPQ setempat. (nena/pkpu/pwt)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger