Home » , » PKPU Purwokerto Dirikan Pondok Gizi Kedua di Kecamatan Somagede

PKPU Purwokerto Dirikan Pondok Gizi Kedua di Kecamatan Somagede


Purwokerto, Setelah sukses mendirikan Pondok Gizi Pertama di Grumbul Jurig Kecamatan Kembaran, pertengahan bulan Juli 2010 mendatang, PKPU Purwokerto berencana untuk meresmikan pendirian Pondok Gizi kedua yang mengambil lokasi di Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas. Keputusan ini disampaikan langsung oleh Priambodo Ario Pamungkas, Kepala KCP PKPU Purwokerto disela-sela rapat Koordinasi PKPU dengan relawan Penanggung Jawab Program Budarzi Kabupaten Banyumas

" Kebijakan untuk mendirikan Pondok Gizi ini adalah untuk memberikan layanan gizi bagi balita dan Ibu Hamil di Kecamatan Somagede. Berdasarkan data yang ada, Kecamatan Banyumas dan sekitarnya meliputi Somagede memang merupakan daerah yang diindikasi masih memiliki masalah gizi buruk. Maka dari itu, kami tengah menyiapkan langkah-langkah serta menjalin kerjasama dengan PEMDA khususnya Dinas Kesehatan untuk bersama-sama bersinergi terlibat dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Pondok Gizi mendatang. "

Hingga saat ini sudah ada beberapa lembaga yang besedia untuk dilibatkan dalam Pondok Gizi ini antara lain Yayasan Insan Mulia yang siap memberikan tenaga kesehatan dan bidan serta beberapa Rumah Sakit di Purwokerto. ( Pri )

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger