Home » , » 400 Warga Desa KarangTengah Purbalingga Nikmati Layanan kesehatan PKPU

400 Warga Desa KarangTengah Purbalingga Nikmati Layanan kesehatan PKPU

PKPU PWT - Purwokerto, Masih dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1431 H, sejak tanggal 2 - 5 Agustus 2010, 400 Warga Desa karang Tengah Kecamatan Purbalingga yang terdiri dari Balita, Ibu Hamil dan Lansia berkesempatan menikmati layanan kesehatan yang diselenggarakan PKPU Purwokerto. Masyarakat desa terlihat sangat antusias merespon kegiatan ini , terbukti dari jumlah masyarakat yang hadir melebihi target yang ditetapkan.

" Ini adalah kegiatan layanan kesehatan pertama yang kami laksanakan diluar Kabupaten banyumas. Kami mengucapkan terima kasih kepada para relawan khususnya para mahasiswa STAIN Purwokerto yang tengah menjalankan KKN di desa ini, sehingga acara ini berjalan dengan baik sesuai dengan yang kami harapkan. Selama ini Alhamdulillah PKPU tetap konsisten untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam membantu menyelesikan permasalahan gizi buruk pada balita dan lansia ", jelas Khoirul Khotim, Kepala Divisi Pendayagunaan PKPU disela-sela penyaluran bantuan secara simbolis kegiatan Layanan Kesehatan Balita dan Lansia ini


Pada acara tersebut, selain layanan kesehatan, juga diberikan makanan tambahan bergizi untuk para balita serta pengobatan gratis untuk para lansia dan juga layanan konsultasi kesehatan. Tindak lanjut dari program ini adalah pembentukan Pos Gizi Budarzi yang akan bekerjasama dengan Posyandu setempat dalam memberikan layanan gizi bagi para balita dan ibu hamil. ( Pri )






Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger