Home » , » Kampanye Zakat Ramadhan PKPU Purwokerto Jalan Sehat Keliling Kota Purwokerto

Kampanye Zakat Ramadhan PKPU Purwokerto Jalan Sehat Keliling Kota Purwokerto


Purwokerto, Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1431 H , Ahad, 1 Agustus 2010, PKPU Purwokerto melakukan kampanye zakat di kompleks GOR Purwokerto. Kegiatan Kampanye Zakat ini menjadi menarik dan mendapatkan respon positif dari masyarakat karena dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Jalan Sehat Batik Banyumasan yang merupakan kerjasama Harian Umum Radar Banyumas dan Alfamart yang diikuti oleh 5000 peserta.

" Kegiatan Kampanye Zakat ini adalah kegiatan pembuka dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah kami siapkan selama bulan ramadhan ini. Tujuannya adalah untuk mengingatkan masyarakat agar lebih mempersiapkan diri dalam mengisi bulan suci ramadhan ini dengan berbagai kegiatan yang positif serta menggugah empati masyarakat untuk menyalurkan zakatnya ke PKPU melalui program-program yang telah dibuat " Jelas Priambodo Ario Pamungkas, Kepala KCP PKPU Purwokerto disela-sela kegiatan kampanye zakat hari itu.

Pada kampanye tersebut, para relawan terlihat sangat antusias membagikan leaflet yang berisi profil program, dan panduan zakat praktis. Untuk lebih menambah ketertarikan masyarakat, PKPU sengaja menghadirkan badut maskot PKPU yang langsung direspon oleh para anak-anak yang meminta untuk berfoto bersama atau sekedar untuk bersalaman. Setelah berfoto, beberapa relawan sesekali menjelaskan tentang profil PKPU dan program-programnya.


" Menarik, cerdas, dan kreatif. Salut buat PKPU dan kampanye zakatnya. Selama ini saya cukup melihat kiprah PKPU dan program-programnya di masyarakat. Semoga kedepannya PKPU tambah sukses " jelas Waskito, salah satu pengunjung.















Acara yang berlangsung hingga pukul 10.00 WIB itu ditutup dengan pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia dan para sponsor ( Pri ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger