Home » , » Bantu Korban Bencana, Majlis Taklim Istiqomah Telkom Area Network Purwokerto Salurkan Bantuan Melalui PKPU

Bantu Korban Bencana, Majlis Taklim Istiqomah Telkom Area Network Purwokerto Salurkan Bantuan Melalui PKPU


Purwokerto, Bantuan untuk korban bencana masih terus mengalir. Kali ini giliran Majlis Taklim Istiqomah Telkom Area Network Purwokerto yang menyalurkan dana bantuannya melalui PKPU Purwokerto. Bantuan donasi berupa pakaian pantas pakai dan uang tunai sebesar 4 juta rupiah diterima langsung oleh Ketua Divisi Pendayagunaan PKPU Khoirul Khotim.

" Kami berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban bencana. Kedepannya kami juga akan mengajak rekan-rekan telkom di divisi yang lain untuk ikut membantu baik dalam bentuk dana maupun makanan melalui PKPU. Kami percaya, melalui PKPU, bantuan ini akan sampai tepat sasaran, jelas Ibu Jarot, Ketua Majelis Taklim Istiqomah setelah prosesi penyerahan bantuan secara simbolis.


Selain dari Majlis Taklim Istiqomah, PKPU juga menerima Bantuan dari BEM Faperta Unsoed dan Gypsum Teluk Purwokerto. Hari Sabtu, tanggal 6 November , Tim PKPU dan relawan berencana akan mengirimkan bantuan ke Posko PKPU di Magelang yang mencover 3 Kecamatan dengan total pengungsi sebanyak 36.000 orang . Di lokasi, tim akan melakukan 3 kegiatan yaitu layanan kesehatan, trauma healing dan evakuasi korban bencana .( Pri )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger