Home » , » Badut PKPU Meriahkan acara SRAMBI Painting Festival dan Bedah Tabung Peduli

Badut PKPU Meriahkan acara SRAMBI Painting Festival dan Bedah Tabung Peduli

Purwokerto, Sabtu, tanggal 16 April 2011 menjadi hari yang special bagi anak SRAMBI. Setelah Sukses dengan acara talkshow dan Workshop Pendidikan, PKPU kembali mengadakan event dengan SRAMBI dalam bentuk Bedah Tabung Peduli Anak SRAMBI. Tabung yang dibagikan 1 bulan yang lalu kini akan dihitung secara bersama sama. Sebelum acara bedah Tabung Peduli, dilaksanakan kegiatan Painting Festival di Kaos yang dimeriahkan oleh Badut PKPU.

SRAMBI Painting Festival merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Selain untuk mengenalkan SRAMBI kepada public, acara ini juga dimaksudkan untuk melatih daya kreatifitas murid. Untuk lebih memeriahkan acara, di halaman juga tersedia beberapa stand mulai dari susu, buku anak-anak, sampai pakaian.

Menjelang acara penutupan, anak-anak yang sudah tidak sabar ingin melihat penampilan Badut PKPU berteriak-teriak memanggil badut yang datang secara tiba-tiba. Begitu badut tiba, beberapa anak langsung mengerubungi sang Badut sambil meminta foto bersama, sementara beberapa yang lain hanya melihat dari kejauhan. Tawa anak-anak semakin membahana manakala sang badut mengajarkan senam joget lucu.
“ Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap guru, wali murid dan adik adik di Srambi yang telah bersedia untuk menyumbangkan tabung pedulinya untuk PKPU. Alhamduliah terkumpul dana sebesar 3 juta rupiah dari 64 tabung yang terkumpul pada hari ini. Insya Allah seluruh dana ini akan kita salurkan kepada mereka yang memiliki kesulitan dalam membiayai pendidikannya, “ jelas Indra Budi Legowo, setelah acara penghitungan tabung selesai.

Acara ditutup dengan pembagian kenang-kenangan dan foto bersama. ( Indra )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger