Home » , » Mobil Layanan PKPU Purwokerto Antarkan Pasien Tumor ke Slawi Tegal

Mobil Layanan PKPU Purwokerto Antarkan Pasien Tumor ke Slawi Tegal


Purwokerto, Walaupun Mobil Layanan Utama sedang digunakan ke Jakarta, namun program layanan antar orang sakit PKPU Purwokerto tetap berjalan. Hari Jum’at tanggal 20 April 2011, dengan menggunakan mobil cadangan, PKPU berkesempatan mengantarkan seorang pasien penderita tumor ke Tegal. Sebelumnya, Ibu Nunung, putri dari pasien tersebut bermaksud meminjam mobil layanan milik takmir Masjid Agung Baitussalam Purwokerto, namun karena suatu hal entah kenapa, pihak Masjid Agung menyarankan yang bersangkutan untuk meminta bantuan kepada PKPU saja.

Jum’at siang, sehabis sholat jum’at, Tim PKPU yang terdiri dari Priambodo dan Indra Budi Legowo langsung menuju lokasi untuk menjemput pasien. Sampai di lokasi, dengan menggunakan tandu berjalan, pasien langsung diangkut ke mobil dibantu oleh masyarakat sekitar.
“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak PKPU yang berkenan mengantarkan bapak saya ke Tegal. Saya bingung harus bagaimana lagi cara membawa bapak ke Tegal. Insya Allah disana akan lebih banyak lagi yang bisa mendampingi untuk merawat bapak karena banyak saudara di sana,” Ucap Bu Nunu begitu melihat Tim PKPU datang membawa mobil jemputan.
Selama ini mobil Layanan Kesehatan PKPU memang masih digunakan untuk kegiatan prosmiling. Rencananya awal Mei mendatang, mobil layanan ini sudah bisa digunakan untuk mengantar jemput pasien dhuafa di rumah sakit yang kesulitan untuk mencari transportasi untuk mebawa keluarganya yang sakit pulang ke rumah. ( Pri )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger