Home » , » Jalan Sehat dan Freeze Mob Jangan di Tahan Saat Ramadhan PKPU Purwokerto

Jalan Sehat dan Freeze Mob Jangan di Tahan Saat Ramadhan PKPU Purwokerto




PkpuPurwokerto - Bulan Ramadhan identik dengan menahan segala jenis hawa nafsu,namun tidak semua harus ditahan disaat bulan Ramadhan. Janji Allah swt bahwa dalam bulan Ramadhan ini dilipatgandakan segala amal kebaikan, hal ini pula yang menjadikan kita juga harus bersemangat untuk tidak menahan-nahan kebaikan, inilah yang menjadi gagasan awal PKPU melakukan campaign #janganditahan saat Ramadhan.

Seruan untuk beramal maksimal dan tidak di tahan saat bulan ramadhan ini dilakukan PKPU Purwokerto bersama para relawan, Komunitas Sahabat Peduli, dan siswa-siswi penerima beasiswa dhuafa berprestasi, aksi simpatik ini dilakukan dengan jalan sehat dari alun-alun menuju GOR Satria Purwokerto. Saat dalam perjalanan relawan pkpu membagikan buku panduan Ramadhan selain itu juga melakukan Freeze flash mob di titik-titik tertentu untuk menekankan pesan yang dibawa. Dengan tagline “Jangan Ditahan”, PKPU mengajak masyarakat untuk menyegerakan zakat, terutama di bulan Ramadhan.

Rute jalan sehat berawal dari alun-alun Purwokerto, menuju perempatan Pendopo Si Panji, perempatan Sri Maya, perempatan Kebondalem, perempatan Hotel Aston, hingga akhirnya sampai di GOR Satria Purwokerto. Kampanye atau Aksi simpatik ini menandai dibukanya layanan Ramadhan PKPU Purwokerto, memudahkan anda untuk segera berzakat. Silahkan menghubungi no Jemput Zakat kami di 081327943137 atau bisa datang langsung ke Kantor Layanan PKPU Purwokerto di sebelah Utara Kampus STAIN Purwokerto.

Share this article :

1 comment:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger