Home » , » KPP Pratama Purwokerto Salurkan Donasi untuk Bantu Gaza

KPP Pratama Purwokerto Salurkan Donasi untuk Bantu Gaza

Penyerahan Donasi KPP Pratama Purwokerto oleh Bapak Sigit
Purwokerto - Sudah hampir sebulan bombardir Zionis Israel ke jaur Gaza, tepatnya awal bulan Ramadhan tahun ini. Sudah banyak korban berjatuhan akibat dari kekejaman tentara zionist, anak - anak dan ibu - ibu terbanyak menjadi korban. Berdasarkan berita yang dilansir KNRP, Korban sejak serangan 8 Juli telah mencapai 1939 orang tewas dan 9.886 terluka. Para syuhada tersebut termasuk 467 anak-anak, 243 wanita dan 87 orang tua sementara mereka yang terluka termasuk 3.009 anak-anak, 1.912 perempuan dan 350 lansia, menurut statistik dari Departemen Kesehatan Gaza.

Rupanya kondisi ini membuat banyak orang tersentuh hatinya, karena melihat banyak sekali korban jiwa berjatuhan yang sampai sekarang masih gencar diberitakan oleh media elektronik maupun jejaring media sosial. Hal ini menimbulkan banyak aksi baik dalam bentuk kecaman sampai penggalangan dana yang dilakukan hampir setiap lapisan masyarakat yang ada di Purwokerto khususnya di Instansi KPP Pratama Purwokerto.

Penandatanganan Berita Acara oleh Pimpinan PKPU Purwokerto
Atas inisiatif dari bapak Riswanto dan karyawan di KPP Pratama, mulai melakukan pengumpulan dana kemanusiaan yang dimulai dari bulan Ramadhan lalu. Alhamdulillah, dana yang dihimpun dari karyawan KPP Pratama selama bulan puasa terkumpul sebanyak Rp. 8.170.000,- dan untuk penyalurannya dipercayakan kepada PKPU Purwokerto (13/08/2014).

Penandatanganan Berita Acara oleh Pihak KPP Pratama
Penyerahan donasi kemanusiaan ini diserahkan oleh bapak Riswanto dan bapak Sigit selaku perwakilan dari KPP Pratama Purwokerto kepada bapak Priambodo selaku perwakilan dari PKPU Purwokerto, bertempat di KPP Pratama Purwokerto.

Harapan dari karyawan KPP Pratama yang disampaikan Bapak Sigit, agar donasi yang telah terkumpul bisa membantu meringankan beban dari warga gaza dan perang yang terjadi bisa cepat selesai sehingga penderitaan rakyat Palestina bisa berakhir. (PKPU/Aria/Purwokerto) 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger