Home » » Eksplor Baturraden Dalam Rangka Akhirussanah Home Schooling Griya Qur'an

Eksplor Baturraden Dalam Rangka Akhirussanah Home Schooling Griya Qur'an



Tahun ajaran 2014/2015 sebentar lagi berakhir. Setiap institusi pendidikan ramai-ramai menyelenggerakan acara perpisahan/akhirussanah sekaligus untuk menyambut tahun ajaran baru. Home Schooling Griya Qur'an (HSGQ) yang merupakan PAUD binaan PKPU juga telah melaksanakan akhirussanah pada Minggu kemarin, 7 Juni 2015. Bertempat di Lokawisata Baturraden, sebanyak kurang lebih 25 peserta didik beserta para wali murid mengikuti kegiatan tersebut.


Sekitar pukul 08.15 rombongan peserta didik dan wali murid sampai di lokawisata. Acarapun dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Ibu Tri Prastyanti selaku pengelola HSGQ serta penampilan dari perwakilan peserta didik. Setelah mengikuti berbagai rangkaian acara serta makan bersama, para peserta didik dan wali murid pun dipersilakan bereksplorasi menikmati berbagai fasilitas wisata di Baturraden. Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri membuat mereka merasa nyaman berkeliling meskipun kawasan wisata Baturraden tergolong cukup luas.



PKPU Purwokerto sebagai pihak yang mendampingi jalannya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) HSGQ menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Tri atas kontribusinya telah mengelola HSGQ dengan baik. Ibu Tri juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga HSGQ tetap berjalan sebagai salah satu PAUD unggulan di wilayah Pabuwaran, Purwokerto Utara. (nena/pwt)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger