Home » , » #ShareFee : TK Pembina II Purwokerto Gandeng PKPU Adakan Parenting Class

#ShareFee : TK Pembina II Purwokerto Gandeng PKPU Adakan Parenting Class



Menjelang akhir tahun ajaran 2014/2015, TK Pembina II Purwokerto menggandeng PKPU mengadakan Parenting Class untuk para wali murid. Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, mulai dari kebutuhan fisik, pendidikan, hingga pencapaian prestasinya. Anak-anak diharapkan menjadi generasi yang berkualitas. Namun sayangnya, banyak orang tua terjebak dengan keinginan mereka yang berubah menjadi tuntutan. Anak-anak dituntut untuk bisa menguasai berbagai hal yang belum tentu mereka mau dan mampu melakukannya. Padahal, setiap anak memiliki potensi yang berbeda-beda. Ukuran prestasi juga sering disamaratakan untuk masing-masing anak, padahal prestasi tidak hanya bisa dinilai dari sisi akademis, tapi juga dari sisi yang lain, seperti kemampuan olah fisik, linguistik, dan masih banyak lagi. Orang tua harus mampu membaca potensi anak-anaknya agar mereka dapat mengarahkannya dengan tepat. Oleh karena itulah, TK Pembina II bersama PKPU menyelenggarakan kegiatan ini dengan tujuan agar para orang tua mampu mengarahkan potensi anak dengan tepat.

Acara yang digelar di D'Saung Resto ini mengundang Bapak Tafsir Rohadi, S.Pd, salah satu pakar parenting lokal Purwokerto. Sebanyak kurang lebih 60 wali murid hadir mengikuti acara yang diawali dengan pembacaan tasmi' serta penampilan da'i cilik perwakilan siswa TK Pembina II Purwokerto.

Selain kelas parenting, kegiatan ini juga diramaikan dengan launching tema Ramadhan PKPU Purwokerto yang bertajuk Share-Fee (untuk informasi lebih lanjut tentang Share-Fee klik www.sharefee.id). Sebanyak 20 anak yatim dari wilayah Purwanegara juga diundang dan diberikan santunan serta paket alat tulis dalam kegiatan ini. (nena/pwt)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger