Home » , » Silaturahim Rutin Keluarga Anak Yatim

Silaturahim Rutin Keluarga Anak Yatim

Para ibu menyimak Ibu Tri sebagai MC pertemuan
  Sudah menjadi sebuah program rutin bagi PKPU Purwokerto mengadakan pertemuan dengan ibu-ibu keluarga anak yatim setiap bulannya. Rabu kemarin, 11 Februari 2015 diadakan pertemuan bertempat di rumah Ibu Susiati, seorang janda beranak satu yang kini bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di kawasan Purwanegara, Purwokerto Utara.

Paket sembako yang dibagikan
Pertemuan dimulai sekira pukul 16.30 WIB dengan pembacaan dzikir Asmaul Husna. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, kultum oleh pihak PKPU, dan pengocokan arisan. Kultum yang disampaikan adalah tentang cara agar dapat merasakan manisnya iman. Para ibu pun menyimaknya dengan seksama. Sementara itu, hasil kocokan arisan didapat oleh Ibu Wahyati, seorang janda yang bekerja sebagai pedagang di sebuah sekolah dasar di Purwanegara. Beliau pun mengucap syukur karena hari itu bisa mendapatkan rizki dari uang arisan. Setelah semua rangkaian acara selesai, para ibu bersama-sama menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh tuan rumah. Pembagian sembako pun dilakukan setelah acara ditutup dengan do'a untuk para donatur yang selama ini setia menyalurkan bantuannya melalui PKPU.

Pembagian paket sembako di akhir acara
Para ibu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan PKPU sebagai pihak yang menyalurkan donasi dalam bentuk program pertemuan rutin keluarga anak yatim tersebut. Dengan tulus mereka berdo'a agar para donatur dan PKPU selalu diberi keberkahan dan kesuksesan oleh Allah SWT. (nena/pwt)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger