Home » , » Senyum Para Pensiunan dalam Pengobatan Gratis PT Taspen (Persero) & Bank Woori Saudara bekerjasama dengan PKPU

Senyum Para Pensiunan dalam Pengobatan Gratis PT Taspen (Persero) & Bank Woori Saudara bekerjasama dengan PKPU

Suasana Pengobatan Gratis PT. Taspen (Persero), Bank Woori Saudara & PKPU Purwokerto
Purwokerto - Dalam rangka HUT PT. Taspen (Persero) ke 52 tahun ini (6/4/2015) kembali mengadakan pengobatan gratis untuk kalangan nasabah pensiunan, lansia & masyarakat sekitar kantor PT. Taspen (Persero) cabang Purwokerto, bersama Bank Woori Saudara (Bank Saudara : red) yang merupakan mitra PT. Taspen (Persero). Untuk tim kesehatan PT. Taspen dan Bank Woori Saudara kembali mempercayakan kepada PKPU Purwokerto dan pelayanan kesehatan pun dimulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB dan langsung diserbu oleh para nasabah pensiunan  bahkan sebelum layanan dimulai.

Layanan yang dilakukan hampir selama 7 jam tersebut, sebanyak 82 orang lebih mendapatkan layanan kesehatan berupa cek tensi darah, konsultasi kesehatan, cek gula darah, kolesterol, dan asam urat. Peserta pengobatan merasa puas dengan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan dan mengharapkan ada lagi kegiatan serupa tahun depan, tangkas Pak Panijo (67).

Ada yang unik pada pengobatan kali ini selain ada kursi pijat dan pijat refleksi untuk kaki untuk mengusir kebosanan dalam menunggu giliran, kali ini panitia menyediakan organ tunggal untuk menghibur peserta yang sedang dilayani, secara bergantian dari panitia bernyanyi membawakan tembang kenangan. Menurut Pak Kartimin (61) yang pada saat itu sedang menikmati kursi pijat, "saya sangat senang mas, sudah di pijet, dikasih obat, eh sekarang dengerin lagu - lagu tembang kenangan", katanya.

Acara kali ini PKPU Purwokerto mengerahkan tim kesehatan yang terdiri dari 2 dokter, 3 perawat, 1 orang apoteker dan 1 orang asisten apoteker. Semua tim kesehatan tersebut adalah mitra dan relawan yang sudah sering dilibatkan dalam program layanan pengobatan gratis yang diadakan oleh PKPU Purwokerto (Aria/Purwokerto)

Galeri Foto :

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger