Home » , , , » PT Taspen (Persero), Bank Woori Saudara dan PKPU Bersinergi Adakan Pengobatan Gratis

PT Taspen (Persero), Bank Woori Saudara dan PKPU Bersinergi Adakan Pengobatan Gratis

Pemeriksaan pasien oleh dokter yang bertugas
Dalam rangka memperingati HUT PT Taspen (Persero) yang ke-53, Bank Woori Saudara sebagai mitra PT Taspen menggandeng PKPU Purwokerto untuk mengadakan program pengobatan gratis. Acara ini diselenggarakan selama dua hari yaitu Rabu-Kamis, 6-7 April 2016, bertempat di area parkir sebelah barat gedung PT Taspen.

Cek kadar gula darah, asam urat, dan kolesterol
Pelayanan yang diberikan yaitu pemeriksaan kadar asam urat, gula darah, dan kolesterol, pengukuran tekanan darah dan konsultasi dengan dokter, serta penukaran resep dengan obat. Seluruhnya tanpa dipungut biaya. Antusiasme pengunjung pun cukup tinggi. Apalagi banyak masyarakat yang ingin megetahui kondisi kesehatan mereka melalui cek darah, yang biasanya memakan biaya cukup tinggi jika dilakukan di pelayanan kesehatan umum. Sebanyak 136 orang yang terdiri dari para nasabah PT Taspen dan masyarakat umum terlayani dalam kegiatan ini.

Aktivitas di meja pengambilan obat
"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, saya jadi tahu kadar gula darah, asam urat, dan kolesterol saya. Gratis pula. Sering-sering saja diadakan kegiatan seperti ini," ungkap Ibu Pindah, salah satu pengunjung yang memeriksakan diri. (nena/pwt)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger