Home » , » HUT ke – 20 Indonesia Power adakan Khitanan Massal

HUT ke – 20 Indonesia Power adakan Khitanan Massal

Memberikan paket pakaian Muslim oleh GM Indonesia Power
Adipala - Dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 20,  kali ini PT. Indonesia Power UPJ Jateng 2 Adipala bekerjasama dengan PKPU Purwokerto mengadakan Khitanan Massal yang dilaksanakan di lingkungan kantor PLTU Adipala, Kamis (1/10/2015). 


Anak – anak yang dikhitan berjumlah 19 orang yang berasal dari desa Bunton, Adipala, Wlahar, dan Penggalang. Usai dikhitan anak – anak peserta khitanan massal diberikan seperangkat busana muslim dan dana santunan dari pihak Indonesia Power. Bapak Mulyadi selaku General Manager PT. Indonesia Power UPJ Jateng 2 Adipala dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan diadakannya acara ini masyarakat bisa semakin dekat dengan Indonesia Power dan kedepannya bisa lebih bersinergi lagi untuk kesejahteraan masyarakat disekitar PLTU Adipala.


Pak Paimo yang ditemui disela menunggu anaknya yang sedang dikhitan mengatakan sangat senang ada acara khitanan massal ini, karena dari dulu kedua anaknya sudah minta untuk dikhitan. Semoga dengan kepedulian ini, pihak Indonesia Power bisa semakin maju. (Aria/PKPU)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blognya Aria
Copyright © 2011. PKPU PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger